Prediksi Piala Dunia Tampil Gemilang Bersama AS Roma Kevin Strootman Bisa Hengkang Ke Manchester United

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Prediksi Piala Dunia Tampil Gemilang Bersama AS Roma Kevin Strootman Bisa Hengkang Ke Manchester United – Penampilan gemilang AS Roma pada kompetisi Seri A musim ini tidak lepas dari peran beberapa sosok dibelakangnya. Bukan hanya sosok pelatih Rudi Garcia yang piawai meramu tim, tapi juga peran beberapa pemain yang tampil apik membawa tim asal ibukota Italia ini terus memuncaki klasemen sementara Seri A. Salah satunya adalah Kevin Strootman.

Tapi penampilan apik Kevin Strootman saat membela AS Roma sepertinya berbalik bakal merugikan tim serigala ibukota. Ini karena Manchester United dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan mantan pemain PSV Eindhoven tersebut ke Old Trafford. Jika ada deal yang terjadi, bisa saja Strootman tidak akanĀ  lama lagi bermain di sepak bola Italia.

Pendapat tentang kemungkinan hijrahnya Strootman ke Manchester United ini dilontarkan salah satunya oleh Dick Advocaat kepada Algemeen Dagblad. Dick Advocaat adalah mantan pelatih Strootman ketika masih bermain di kompetisi Eredisie Belanda.

AS Roma mendatangkan Kevin Strootman dengan harga yang cukup mahal bagi kantong AS Roma, yaitu 17 juta euro dengan ikatan kerja sama selama lima tahun. Baru bergabung dengan AS Roma pada awal musim, Strootman sukses menciptakan dua gol dan juga memberikan empat buah assist. Sumbangsih ini turut mengantar AS Roma ke posisi teratas klasemen sementara Serie A.

Manchester United sendiri sebenarnya pernah mencoba mendatangkan Strootman ke Manchester pada saat bursa transfer musim panas lalu. Tapi pada akhirnya sang pemain sendiri yang lebih memilih untuk bergabung dengan AS Roma.

Advocaat menyebut jika Strootman adalah seorang pemain dengan sikap seorang profesional sejati dan dia sedikit terkejut karena Strootman tidak bergabung dengan klub besar pada musim panas kemarin.

Melihat kemampuan dan penampilan Strootman saat ini di AS Roma, Advocaat menilai dia tidak akan cukup lama berada di AS Roma. Dengan level permainan yang dimilikinya saat ini, Advocaat meramal jika Strootman tidak lama lagi akan berganti baju milik Manchester United.