Prediksi Piala Dunia Tekanan Ada Di Timnas Inggris

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Prediksi Piala Dunia Tekanan Ada Di Timnas Inggris

Prediksi Piala Dunia Tekanan Ada Di Timnas Inggris – Pemain bertahan itu bersikukuh bahwa The Three Lions sedang dalam keadaan penuh rasa percaya diri dalam menghadapi dua laga final penyisihan grup H kualifikasi Piala Dunia 2014 di Brazil pada zona Eropa.

Pemain bertahan klub Everton, Phil Jagielka mengakui bahwa tekanan saat ini berada di pundak Inggris dimana mereka sangat penuh persiapan untuk menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2014 yang sangat krusial melawan Montenegro dan Polandia.

The Three Lions harus memenangkan kedua pertandingan tersebut jika ingin masuk kualifikasi Piala Dunia dengan penuh kualifikasi akan tetapi Jagielka mengatakan bahwa skuat Inggris merasa sangat percaya diri dengan pertarungan hari Jumat nanti melawan Montenegro di Wembley.

“Ketika grup ada di bawah sana akan selalu ada kesempatan yang akan datang sama seperti pertandingan seperti ini. Camp ini adalah camp positif untuk sementara waktu ini.”

“Tekanan ada, tidak ada tempat untuk sembunyi dari itu. Akan tetapi saya lebih memilih berada di sini daripada menyemangati mereka dari rumah.”

Inggris hanya berhasil bermain imbang dengan Montenegro ketika kedua belah pihak bertemu pada pertarungan terakhir mereka pada bulan Maret lalu dan Jagielka megatakan bahwa tim sangat sadar bahwa mereka akan menghadapi tes yang sangat berat dengan melawan Montenegro.

“Sebagai satu tim, mereka memiliki unit yang luar biasa. Mereka membuat kami berada di bawah banyak tekanan, mereka sudah memiliki pemain yang muali bermain di liga terbaik di dunia. Secara nasional mereka masih dalam proses.”

Bagaimana pun juga, Jagielka sangat mendukung pemain serang Inggris yang saat ini sedang dalam kondisi prima, Daniel Sturridge dan Wayne Rooney yang akan menginspirasi The Three Lions di Wembley.

“Tidak ada seorang pun yang terkejut dengan kondisi Sturridge. Dia bermain dengan penuh rasa percaya diri dan membuat dia menjadi pemain genggaman kita.”

“Sangat penting bagi Roy untuk memberikan opsi penyerangan dan mereka sedang mencari sharp setelah latihan hari ini.”

Anak asuh Roy Hodgson sebentar lagi akan tiba, hanya saja mereka tidak akan memasukkan Ashley Cole karena bertabrakan dan kemudian dia menderita cedera tulang rusuk akan tetapi Jagielka mengatakan bahwa sesama rekan tim Everton, Leighton Baines akan dijadikan barang pertukaran yang adil.

Selama ini posisi pemain Chelsea itu di skuat Inggris bisa dibilang tidak dapat tergantikan. Pemain berusia 33 tahun itu telah bermain untuk Inggris lebih dari 100 kali pertandingan. Namun Jagielka tetap yakin bahwa Baines akan mampu menggantikan tugas Cole untuk sementara ini.

“Ashley Cole melakukan pertandingan dengan sangat bik. Jika Baines memiliki kesempatan untuk bermain saya yakin dia tidak akan membiarkan kami galau. Dia adalah pemain bertahan yang luar biasa dan terutama hebat dalam memberikan ancaman menyerang Prediksi Piala Dunia.”