Prediksi Piala Dunia Tim Panser Sukses Taklukkan Austria

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Prediksi Piala Dunia Tim Panser Sukses Taklukkan Austria

Tim Panser Sukses Taklukkan Austria Prediksi Piala Dunia – Jerman berhasil tampil garang saat sukses menggunduli Austria dengan skor 3-0. Kemenangan Jerman tersebut dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 yang berlangsung pada tanggal 7 September 2013. Gol Jerman dicetak oleh Miroslav Klose, lalu Toni Kroos dan disempurnakan oleh Thomas Muller.

Miroslav Klose berhasil membuka keunggulan melalui gol yang dicetak di menit yang ke 33. Kemudian Toni Kroos menambah keunggulan saat laga memasuki menit yang ke 51. Tidak hanya sampai di situ, Thomas Muller juga ikut menorehkan namanya di papan skor dengan gol yang dia cetak di menit ke 88.

Dengan kemenangan itu maka jarak antara kedua tim menjadi semakin jauh. Secara matematika, Prancis sudah menyingkirkan Austria dari persaingan untuk memburu tiket lolos ke Piala Dunia 2014. Piala Dunia 2014 akan berlangsung di Brasil yang juga menjadi tuan rumah Piala Konfederasi.

Denga bermain di depan publik sendiri tidak ada alasan untuk Der Panzer tidak bermain secara optimal. Semenjak menit pertama pertandingan berlangsung, Jerman langsung tampil menyerang. Target untuk meraih tiga poin menjadi alasan bagi Jerman untuk terus melakukan tekanan di pertahanan lawan.

Walaupun secara kualitas Jerman berada di atas Austria, namun Jerman masih belum beruntung sepanjang 20 menit yang pertama. Mereka memang menciptakan peluang namun berlum membuahkan hasil. Sebaliknya, meskipun kalah pertarungan di lini tengah, skuad Austria tidak patah semangat guna terus mengimbangi permainan tim tuan rumah Prediksi Piala Dunia.

Akhirnya setelah memanfaatkan umpan dari Thomas Müller, Klose pun berhasil memaksimalkan umpan tersebut. Hasilnya, tuan rumah berhasil unggul sementara. Sampai peluit dibunyikan sebagai tanda babak pertama usai, Jerman berhasil unggul dan belum bisa disamakan oleh Austria.

Di babak yang kedua, laju Jerman masih belum bisa dibendung. Setelah unggul skor tidak membuat Jerman mengendurkan serangan pada tim tamu. Serangan yang dilancarkan Jerman pun membuahkan hasil. Di menit yang ke 51, Kroos sukses menambah keunggulan untuk Jerman menjadi 2-0. Setelah tertinggal dua gol tidak banyak yang bisa dilakukan oleh Austria.

Sesekali Sutria berusaha untuk lepas dari serangan tim tuan rumah, tapi sayangnya, Jerman masih sangat kuat untuk ditaklukkan. Tidak kunjung bangkit, akhirnya Austria mulai melakukan perubahan. Pemain baru pun dimasukkan. Namun, cara itu sepertinya tidak cukup efektif untuk meredam tim tuan rumah.

Austria terus berusaha keluar dari kepungan tim tuan rumah dan melakukan serangan untuk memperkecil ketertinggalan. Berbagai cara dilakukan namun justru tuan rumah yang menambah keunggulan. Di penghujung babak kedua gol untuk tim Jerman berubah menjadi 3-0.

Muller berhasil mencetak gol untuk Der Panzer dan sekaligus mampu menjauh untuk menutup pertandingan dengan kemenangan telak. Kemenangan ini semakin mengukuhkan posisi Jerman dan membuktikan ketangguhan mereka. Der Panzer pun diperkirakan akan melenggang ke Piala Dunia 2014 di Brasil Prediksi Piala Dunia.