Prediksi Piala Dunia Verratti Untuk Pogba

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Prediksi Piala Dunia Verratti Untuk Pogba – Dikabarkan salah satu media di Italia Tuttosport, Paris Saint Germain dikabarkan sedang menyusun strategi dan juga rencana untuk menggaet gelandang sayap Juventus Paul Pogba di bursa transfe musim dingin nanti atau musim panas tahun depan. Kabarnya pula PSG sudah siap dengan memasukkan nama gelandang muda Italia Marco Verratti untuk memudahkan langkah Les Parissiens untuk menggaet gelandang muda Juve tersebut. PSG sendiri memang dikabarkan sangat tertarik untuk menggaet bintang Prancis ini. Apalagi ada banyak rekan dan juga teman-teman Pogba yang disinyalir bisa memberikan jalan kepada Pogba untuk bergabung bersama PSG.

Kabar ketertarikan PSG kepada seorang Paul Pogba memang sudah lama di dengar. Dan kali ini PSG kemungkinan besar akan segera melayangkan penawaran mereka untuk Juve yang diyakini akan melepas gelandang belia Prancis 20 tahun tersebut. Apalagi PSG memiliki sosok Marco Verratti yang disinyalir juga berkeinginan untuk kembali ke Serie A nanti. Ditambah lagi Juve juga tertarik terhadap gelandang muda mantan pemain Pescara tersebut. Pogba sendiri belum menjawab berita tersebut, justru gelandang muda ini diberitakan akan segera melakukan proses perpanjangan kontrak selama 4 musim bersama tim dari Turin tersebut. Namun belum tentu Pogba tidak akan dilepas oleh Juve. Apalagi jika Conte ditawarkan sosok Verratti dan sejumlah dana segar.

Jika kontrak Pogba diperpanjang, memang PSG akan mengalami kesusahan dalam  memboyong Pogba ke kandang PSG Parc des Princes. Pasalnya nilai serta harga Pogba akan meroket. Oleh sebab itu manajemen PSG dan juga Laurent Blanc itu sendiri sudah siap dengan mencantumkan nama Marco Verratti dan juga sejumlah dana segar untuk membujuk Juventus guna melepas mantan pemain Manchester United ini. Apalagi sosok Verratti seperti diketahui menjadi sosok yang diimpikan oleh Juve. Bisa jadi hal ini akan memuluskan langkah PSG guna mendapatkan gelandang muda asal Prancis tersebut.

Petinggi Juve yang menjabat sebagai Presiden klub, Andre Agnelli mengatakan bahwa dirinya dan juga pihak manajemen tentu akan sangat sulit guna menolak proposal dengan harga yang tinggi untuk Pogba. Apalagi jika PSG menawarkan paket tukar tambah dimana nama Verratti masuk kedalam daftar paket tersebut. Agnelli mengatakan bahwa hal ini tentu akan membuat Juve sangat senang dengan penawaran ini. Di satu sisi proses negosiasi tersebut akan berujung positif bagi paris St Germain. Sementara bagi Juve sendiri juga tidak mengalami kerugian. Mereka bisa mendapatkan sosok Marco Verratti dan juga sejumlah dana segar guna mendapatkan pemain anyar di brusa transfer nanti. Sementara kepindahan Pogba ke PSG bisa lancar. Namun Agnelli mengatakan belum ada penawaran resmi dari PSG. Tentu saja ia belum bisa memberikan kesimpulan mengenai nasib Pogba saat ini.