Prediksi Piala Dunia Vidic Yakin Dengan Kebugarannya

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Prediksi Piala Dunia Vidic Yakin Dengan Kebugarannya Vidic Yakin Dengan Kebugarannya Prediksi Piala Dunia – Nemanja Vidic yakin dia akan fit untuk awal musim Premier League setelah bermain selama 90 menit dalam pertandingan yang berakhir imbang 1-1 Manchester United friendly dengan AIK.

Bek Tengah andalan Serbia itu tidak tampil di bawah David Moyes selama pertandingan dalam tur pra-musim Setan Merah, setelah terakhir memperkuat United dalam pertandingan pada tanggal 12 Mei, sebelum akhir musim kompetisi sebelumnya.

Dan sekarang pemain 31 tahun itu telah menyatakan bahwa ia berharap untuk menjadi bugar untuk pertandingan pembuka Old Trafford melawan Swansea City pada 17 Agustus setelah mampu bermain penuh di Swedia.

“Saya senang bahwa saya memiliki 90 menit di permainan saya,” katanya kepada MUTV dalam sebuah reportase. “Ini adalah waktu yang lama sejak aku memainkan permainan lengkap.”

“Saya senang dengan itu dan saya berharap bahwa setelah pertandingan ini saya bisa mengambil kebugaran saya dan saya akan siap untuk awal musim.”

Vidic melanjutkan dengan mengatakan bahwa sementara ia merasa ia dan rekan satu timnya membuang terlalu banyak peluang untuk mencetak skor saat berhadapan  dengan AIK, namun ia tetap yakin mereka akan siap setelah sepakbola kompetitif tiba Prediksi Piala Dunia.

“AIK bekerja sangat keras dan mereka membuat beberapa masalah bagi kami,” lanjutnya.

“Kami mengizinkan mereka terlalu banyak peluang dan kami harus memperbaiki pertahanan dalam tim ini. Kita dapat bekerja pada itu dan saya pikir kami akan baik-baik saja.”

Seperti diketahui hasil pertandingan antara Manchester United berhadapan dengan AIK berakhir imbang 1-1. Dalam pertandingan yang di dominasi oleh Setan Merah itu, harusnya bisa membuat mereka unggul dan memenangkan pertandingan. Sayangnya malam itu barisan penyerang United yang di komando oleh Robin Van Persie seakan tak berdaya untuk menerobos barisan bertahan AIK. Kedisiplinan dan kesolidan organisasi para bek AIK Johnansson, Backman, Milosevic, Kayongo-Mutumba tampak menjadi tembok kebuntuan United.

AIK justru unggul lebih dulu di tengah tekanan yang dilakukan United. Quaison dengan tembakan yang benar-benar spektakuler dari jarak jauh yang melengkung ke pojok kanan atas gawang United dan Lindegaard tidak berdaya untuk menghalanginya. Menakjubkan sebagai gol pembuka pertandingan.

AIK hampir memimpin 2-0 setelah tendangan bebas Bahoui dari jarak jauh masih melebar dari sasaran.

United membalas pada menit ke 68. Tendangan bebas yang di eksekusi oleh Carrick tepat mengarah ke Wilfried Zaha yang memberikanya ke Henriques dan mampu mengkonversinya menjadi gol penyeimbang pertandingan Prediksi Piala Dunia.