Prediksi Piala Dunia Villas Boas Puji Fans Tottenham

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Prediksi Piala Dunia Villas Boas Puji Fans Tottenham – Andre Villas Boas memberikan ucapan terima kasih kepada para pendukung dari Tottenham Hotspur setelah tim yang dilatihnya berhasil mengalahkan Hull City meskipun pada awalnya sempat tertinggal. Lewat adu penalti The Lily White berhasil mencapai babak kuarter final Piala Capital One.

Manajer Spurs tersebut sudah memberikan satu kritik akan dampak ‘negatif’ dari suporter dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris yang berakhir dengan kemenangan atas The Tigers pada hari Minggu, akan tetapi pelatih asal Portugal tersebut merasakan atmosfer pada hari Rabu malam adalah kunci utama dari progres yang diberikan oleh klub tersebut dalam kompetisi.

“Para pendukung hari ini amat sangat luar biasa bagi kami. Ketika melihat kami menderita satu ketertinggalan di 1 – 1 dan juga 1 – 2, dan mereka memberikan respon yang amat sangat menyenangkan hati. Itu amat sangat luar biasa bagi tim untuk bisa merasakan empati dari para suporter.”

“Atmosfer sangat luar biasa karena para supertor ingin memiliki ikatan dengan tim ini, bukan karena komentar saya.”

Meskipun begitu, pada pertandingan tersebut tidak semuanya tersenyum di White Hart Lane, karena Villas Boas memberikan isyarat bahwa ketidakhadiran dari Emmanuel Adebayor mungkin akan mendapatkan satu hukuman internal setelah pemain tersebut gagal untuk melapor di pertandingan tersebut.

“Adebayor menderita satu kemunduran dalam sesi latihan (hari Selasa). Dia jelas tidak menunjukkan rasa tertarik untuk berada di sini yang mana sebagai seorang pemain dia diharuskan berada di sini (bahkan jika dia tidak dipilih). Itu adalah aturan dalam klub. Ini adalah sesuatu yang harus diurusi oleh kepala.”

Penjaga gawang veteran yaitu Brad Friedel berhasil menghentikan dua tendangan ke arah gawang ketika Spurs berhasil menang 8 – 7 di adu penalti – kemenangan pertama klub dalam adu penalti sejak tahun 1994 – meskipun begitu Villas Boas mengakui bahwa dia tidak pernah berlatih sebelumnya.

“Kami berlatih dan terus berlatih penalti untuk menghadapi Basel pada tahun lalu, akan tetapi kami tidak melakukan itu kali ini. kami bahkan tidak pernah berlatih itu selama tiga atau empat bulan.”

Sementara itu bos dari Hull City yaitu Steve Bruce merintihkan nasib buruk yang terus mengikuti tim yang dilatihnya setelah sempat memimpin di babak ekstra waktu hanya untuk kalah di adu penalti hanya beberapa hari setelah satu tendangan penalti yang kontroversial berhasil membuat mereka kalah tipis 1 – 0 atas Spurs di hari Minggu.

“Saya tidak memiliki begitu banyak keberuntungan di sini dalam beberapa hari belakangan ini. Akan tetapi tim sudah menunjukkan kegembiraan dan mereka tentang apa. Saya pikir kami akan melakukan itu ketika mencetak gol di ekstra waktu, akan tetapi itu tidak terjadi Prediksi Piala Dunia.”