Prediksi Piala Dunia Wenger Akui Tertarik Akan Juan Mata

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Prediksi Piala Dunia Wenger Akui Tertarik Akan Juan Mata

Wenger Akui Tertarik Akan Juan Mata Prediksi Piala Dunia – Bos Arsenal Arsene Wenger mengakui minatnya untuk mendatangkan gelandang Chelsea Juan Mata namun percaya tidak mungkin klub Stamford Bridge akan menjual pemain bintang untuk saingan dalam negeri.

Tottenham Hotspur juga telah banyak dikaitkan dengan kepindahan Mata dalam 48 jam terakhir karena mereka sedang mencari pengganti pemain yang segera pergi Gareth Bale, meskipun Jose Mourinho terus bersikeras bahwa pemain Spanyol tetap menjadi pemain kunci dalam rencananya.

Ayah Mata yang juga bernama Juan, terlihat di Emirates Stadium bersama jajaran direksi ArsenalĀ  menonton kualifikasi Liga Champions saat the gunners menang atas Fenerbahce. Hal itulah yang memicu rumor bahwa anaknya mungkin akan mempersiapkan diri untuk pindah ke Arsenal dalam beberapa hari mendatang.

Mata sendiri saat ini sedang berusaha untuk mendapatkan tempat di tim reguler Chelsea, dan sinyal yang di ajukan oleh Wenger bisa jadi sangat menarik baginya. Arsenal pada 2011 lalu sebenarnya telah dekat dengan penandatanganan terhadapnya, namun akhirnya Chelsea lah yang berhasil membelinya.

“Saya menyukainya. Saya telah mendengar seperti yang telah diberitakan karena saya menyaksikan pertandingan antara Chelsea dan Manchester United, bahwa Juan Mata bisa berada di pasar,” kata Wenger kepada wartawan. “Saya tidak tahu. Ada keengganan diantara klub di Inggris untuk menjual satu sama lain.”

Sementara diskusi pasca pertandingan terus berfokus pada pengalihan target Wenger dan mungkin minatnya saat ini ada di sosok Mata dan striker Manchester United Wayne Rooney. Manajer Arsenal bersikeras dia sekarang berkonsentrasi untuk bekerja dengan skuad yang ada saat ini karena mereka ingin memusatkan perhatian mereka untuk derby London Utara pada hari Minggu melawan Spurs Prediksi Piala Dunia.

“Saya tidak tahu harus berkata apa lagi pada transfer kali ini, saya telah katakan semua itu sebelumnya,” tambahnya. “Tidak ada yang baru untuk diberitakan. Kami sekarang ingin mempersiapkan pertandingan berikutnya dan meninggalkan semua sisanya. Kami bekerja keras di atasnya dan kita lakukan maksimal. Saya tidak bisa mengatakan lebih dari kita berada di pasar. Semua orang tahu dan seluruh dunia tahu itu sekarang.

“Saya tidak bisa lebih kreatif dari itu dalam konferensi pers, karena semua telah saya katakan dan tidak ada yang telah disimpulkan. Jadi saya bisa mengerti pertanyaan anda tapi saya tidak bisa memberikan jawaban lebih pada saat ini.”

Sementara itu Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo juga mengatakan minatnya untuk membeli Mata dari Chelsea sebelum batas waktu jendela transfer senin berikutnya. Tapi tampaknya mereka terkendala alasan keuangan.

Berita yang beredar di Spanyol mengatakan bahwa Atletico tertarik untuk mengejar pemain 25 tahun itu, tetapi tampaknya harapan itu tidak akan terwujud Prediksi Piala Dunia.

“Mata adalah pemain bagus, tapi dia di Liga Premier dan di sana mereka dibayar banyak,” Cerezo dikutip di Daily Mirror. “Kami memiliki skuad yang fantastis dan sekarang saya tidak tahu apakah pelatih berencana untuk membawa orang lain atau tidak, tetapi meskipun demikian, kami masih memiliki sisa waktu tujuh hari.”