Prediksi Piala Dunia Wenger Menyesali Keputusannya Lepas RVP?

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Prediksi Piala Dunia Wenger Menyesali Keputusannya Lepas RVP

Prediksi Piala Dunia Wenger Menyesali Keputusannya Lepas RVP? – Robin Van Persie pernah menjadi salah satu pemain yang di puja – puja publik Emirates Stadium beberapa musim yang lalu berkat penampilan memikatnya bersama Arsenal sejak kedatangannya beberapa musim yang lalu. Permainan pemain kidal yang satu ini memang bisa langsung menarik perhatian para pendukung Arsenal yang sudah sejak lama mengidam – idamkan memiliki bomber tajam seperti mantan bomber tajam mereka asal Prancis yakni Thiery Henry yang memutuskan untuk meninggalkan Arsenal pada tahun 2006 silam. Sejak kepergian legenda hidup Arsenal tersebut ke klub La Liga Spanyol Barcelona praktis Arsenal seperti kehilangan sosok seorang penyerang handal yang mampu memanfaatkan peluang sekecil apapun unutk bisa mencetak gol.

Meski sempat ada beberapa nama pemain – pemain depan Arsenal yang memiliki kemampuan hebat seperti Emanuel Adebayor atau Nicklas Bendter namun tetap saja tak para pendukung Arsenal tak bisa melupakan kehebatan sosok seorang Thiery Henry. Namun perlahan tapi pasti sosok pemuda Belanda yang datang sebagai pemain muda terbaik Belanda tersebut mampu mencuri perhatian para pendukung Arsenal dan juga pelatih mereka Arsene Wenger karena berhasil menampilkan permainan yang indah dan juga sangat atraktif. Bahkan pada musim terakhirnya berseragam Arsenal Wenger mempercayakan ban kapten kepada Robin Van Persie yang di anggapnya memiliki wibawa dan juga kemampuan untuk menjadi seorang pemimpin.

Pada musim 2011 – 2012 itu pula lah merupakan musim terakkhir Robin Van Persie berseragam Arsenal dengan meninggalkan kenangan berupa gelar top skor Liga Premier Inggris yang berhasil ia raih di musim terakhir nya bersama Arsenal tersebut. secara mengejutkan Van Persie memutuskan untuk meninggalkan Arsenal dan bergabung dengna salah satu tim rival Arsenal di Liga Premier Inggris yakni Manchester United pada musim 2012 – 2013 lalu. Pelatih Arsenal Arsene Wenger pun mengakui bahwa hingga saat ini dirinya masih menyesali keputusanya untuk melepas salah satu bomber terbaiknya tersebut ke tim rival sehingga akhirnya kini Manchester United berhasil meraih gelar juara ke 20 mereka pada musim lalu.

Menurut Wenger sosok seorang Van Persie masih belum bisa ia lupakan karena ia masih ingat betul saat pertama kali ia menemukan bakat Van Persie saat masih di Belanda dan bermain bagi klub Feyenord Roterdam Belanda. Kala itu Wenger yang melihat bakat pemain muda bernama Robin Van Persie itu pun tanpa berpikir panjang langsung memboyongnya ke Inggris untuk bergabung dengan Arsenal. “Kami jelas sangat kehilangan Robin Van Persie disini. Dia meninggalkan banyak kenangan indah di Arsenal dan saya merasa menyesal pernah memutuskan untuk melepasnya. Namun tim ini akan terus berkembang tanpa kehadiran RVP dan juga RVP terus bisa berkembang tanpa Arsenal” ungkap pelatih berpaspor Prancis ini Prediksi Piala Dunia.