Prediksi Piala Dunia West Bromwich Mundur Dalam Perebutan Salomon Kalou

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Prediksi Piala Dunia West Bromwich Mundur Dalam Perebutan Salomon KalouWest Bromwich Mundur Dalam Perebutan Salomon Kalou Prediksi Piala Dunia –  Pelatih klub West Bromwich Albion, yakni Steve Clarke mengakui pihaknya saat ini sudah menyerah dalam usaha mereka mendapatkan tanda tangan bintang klub asal Ligue 1, LOSC Lille, yakni Salomon Kalou.

Seperti yang diketahui sebelumnya, “The Baggies” julukan untuk klub West Bromwich Albion tengah berniat untuk bisa membawa kembali pemain yang pernah memenangkan Barclays Premier League, Liga Champions, dan juga Piala FA kala dulu membela klub Chelsea tersebut ke Liga Primer Inggris di bursa transfer musim panas kali ini dan menariknya dari Ligue 1 yang baru dicicipinya selama 1 musim terakhir tersebut, namun Clarke menilai jika Salomon Kalou tidak memiliki hasrat untuk keluar dari Perancis di bursa transfer musim panas kali ini.

“Saya tidak berpikir saat ini siapapun akan mampu membujuk seorang Salomon Kalou hijrah dari Perancis,” ujar Steve Clarke seperti yang dilansir dari harian berita setempat, Birmingham Mail.

“Semakin dekat Anda dengan masa awal musim di Liga Primer Inggris, akan semakin dekat juga Anda dengan musim baru di Ligue 1 Perancis. Sampai saat ini tidak terlihat sesuatu akan terjadi di transfer Kalou, tetapi itu merupakan hal yang wajar di setiap bursa transfer.”

“Bukan hanya kami yang tidak berniat untuk membujuknya. Beberapa klub yang lain juga menginginkan menggunakan jasa Salomon Kalou.”

Salomon Kalou sebelumnya juga telah menolak tawaran dari klub West Ham United yang juga menginginkannya mendampingi Andy Carroll di lini depan “The Hammers” julukan untuk klub West ham United musim depan. West Ham United juga telah menawarkan tempat reguler bagi dirinya jika memutuskan untuk hijrah ke klub tersebut dan pelatih West Ham United, Sam Allardyce juga telah memuji kemampuan seorang Kalou, sejak dirinya masih membela Chelsea Prediksi Piala Dunia .

LOSC Lille sendiri dikabarkannya telah merelakan pemain asal Pantai Gading terseebut untuk hijrah di bursa transfer musim panas kali ini kepada klub yang mau mencantumkan bayaran 4 juta poundsterling di proposal negosasi mereka untuk mendapatkan Kalou. Kalou sendiri sebenarnya baru saja bergabung bersama dengan LOSC Lille di bursa transfer musim panas tahun lalu, mereka berhasil mendapatkan Kalou dengan gratis, setelah kontraknya bersama dengan Chelsea kadaluarsa diakhir musim kompetisi 2011 – 2012 yang lalu.

West Bromwich Albion juga tidak keberatan membayar dana 4 juta Poundsterling untuk striker lincah tersebut, namun Kalou sendiri nampaknya lebih condong untuk bertahan di Lille pada bursa transfer musim panas kali ini, meskipun jika dirinya memutuskan untuk bergabung bersama dengan West Bromwich Albion, dirinya akan kembali bermain bersama dengan Nicolas Anelka, mantan rekannya sewaktu di klub Chelsea, yang terlebih dahulu bergabung dengan West Brom diawal bursa transfer musim panas kali ini Prediksi Piala Dunia .