Prediksi Piala Dunia Williams Ingin Memperbaiki Semua Yang Salah Bersama The Socceroos

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Williams Ingin Memperbaiki Semua Yang Salah Bersama The Socceroos Prediksi Piala Dunia – Pemain bertahan Middlesbrough, Rhys Williams, baru-baru ini mengatakan bahwa dirinya ingin merubah beberapa kesalahan yang ada menjadi hal yang benar dan mengamankan jatah bermain reguler bersama tim nasional Australia atau juga biasa dipanggil dengan julukan the Socceroos.

Williams sendiri sudah bergabung dengan timnas negaranya itu di Brasilia. Rencananya tim sepakbola negeri asal Kangguru itu bakal menghadapi tuan rumah Piala Dunia 2014, Brasil, di hari Sabtu. Pemain yang bersangkutan percaya bahwa pemanggilannya ke tim nasional merupakan penghargaan yang diberikan oleh pelatih karena dirinya sudah tampil bagus di awal musim ini bersama Middlesbrough di Divisi Championship.

Pemain yang kini berusia 25 tahun tersebut juga dipercaya menjadi kapten dari klub Middlesbrough. Ia semapt absen dari tim nasional Australia, setelah tidak terpilih untuk tergabung dalam skuad utama di bulan Juni, di mana mereka menjalani tiga laga kualifikasi Piala Dunia secara berturut-turut. Tentunya ini menjadi kado yang manis di awal musim untuk Williams.

Ia sendiri mengaku terkejut dengan pemanggilan dirinya untuk bergabung dengan rekan lain di the Socceroos, mengingat ia sendiri gagal untuk berlaga di Piala Dunia 2010 di Afrika akibat mengalami cedera di saat-saat terakhir. Williams pun menyatakan ingin memulai segalanya dengan lembaran baru, mulai dari pertandingan persahabatan di akhir pekan ini dan mencoba untuk menghapus kekecewaan tiga tahun lalu.

“Saya tidak suka diingat sebagai seseorang yang melewatkan Piala Dunia terakhir karena masalah cedera dan tentunya saya berharap untuk dapat terus bermain dengan baik dan mengamankan tempat saya di dalam tim, saya bisa memperbaiki semua yang salah menjadi benar di musim panas ini”, ujar Williams dalam sebuah wawancara yang dilakukan di hari Senin.

Pemain bertahan yang bisa ditempatkan di berbagai macam posisi itu, yang juga dapat bermain di lini tengah, sudah bermain untuk semua laga yang dijalani oleh Middlesbrough di musim ini.

Kembalinya Williams ke lapangan hijau merupakan berkah yang luar biasa. Terlebih ia mampu tampil sepenuhnya dengan kondisi fit. Mengingat yang bersangkutan melewatkan hampir empat bulan semua pertandingan di musim kompetisi 2012/2013 karena musti menderita cedera engkel. Pemain yang lahir di Perth itu mengatakan bahwa dirinya tidak bisa menunggu lebih lama lagi untuk memberikan penampilan yang mengesankan di hadapan pelatih Osieck di sesi latihan, dan jika memang memungkinkan, kala menghadapi Brasil di Estadio Nacional Mane Garrincha di hari Sabtu.

“Sangat senang mengetahui bahwa bos ternyata memperhatikan penampilan saya, sebab saya bermain dengan sangat baik belakangan ini”, ujar Williams.

“Tentu saja terasa sangat menyenangkan untuk kembali dan saya selalu mengatakan bahwa saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan oleh pelatih untuk diri saya, jadi saya akan bekerja lebih keras dari sebelumnya untuk mempertahankan tempat saya saat ini”