Ravel Morisson Ingin Hengkang Dari West Ham United

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

 

Ravel Morisson Ingin Hengkang Dari West Ham United – Bintang remaja Inggris, Ravel Morrison ingin keluar dari klubnya skarang West Ham. Mantan pemain Man United itu tidak melihat ada kemungkinan bahwa ia bisa lebih lama lagi di klub tersebut. Dikabarkan dia sangat kecewa dengan dengan performa West Ham yang dihajar 6 – 0 pada babak semifinal piala Carling oleh Man City. Ravel Morrison pun tidak ingin berlama – lama di West Ham, dia ingin meninggalkan klub tersebut pada bulan ini, saat bursa transfer liga Inggris yang kedua di buka.

Keputusan Ravel Morrison ini dipandang lumrah. Dia adalah satu satunya pemain yang sinarnya sangat terang benderang dibandingkan pemain lain di Upton Park, markas besar West Ham. Manajer West Ham, Sam Allardyce sebagai tokoh utama yang membawa Pemain tim nasional U 21 Inggris itu ke West Ham membantah bahwa Ravel Morrison akan dimasukkan ke daftar juga menjelang batas waktu transfer pada bulan Januari ini.

Namun, meskipun begitu, Ravel Morrion telah mengatakan kepada teman- teman dekatnya bahwa ia siap untuk meninggalkan klub tersebut dan juga mininggalkan Sam Allardyce dengan masalah besar yang lain untuk ditangani pria yang berjuluk “ Big Sam” itu.

Kontrak Ravel Morrison dengan West Ham Sendiri akan berakhir pada akhir musim depan. West Ham Sendiri sangat bernafsu untuk terus merayu Ravel Morrison untuk bersedia membubuhkan tanda tangannya di kontrak baru yang disiapkan oleh petinggi West Ham. Namun pemain Bengal tersebut tidak menginginkan kontrak baru tersebut. dikabarkan West Ham sendiri sampai mau merogoh kocek mereka dalam dalam untuk mengaji Ravel Morrison 15 ribu pound per minggu untuk deal tersebut.

Jika Ravel Morrison tidak ingin mentandatangani kontrak baru tersebut, West ham harus segera menjualnya pada bursa transfer ini karena itu untuk menghindari West Ham tidak mendapat sepeserpun dari pria yang baru berusia 20 tahun itu. pada musim depan, Ravel Morrison akan memiliki status bebas transfer yang memungkinkan klub klub lain bisa mengambilnya dengan gratis.

Ravel Morrison sendiri sudah di incar oleh klub papan bawah asal kota London, Fulham. Klub yang dimiliki oleh pengusaha asal Amerika Serikat, Khan itu menunjukkan minta yang sangat kuat untuk merekrut pemain itu menjelang batas waktu transfer pada akhir bulan.

Manajer Fulham, Rene Meulensteen menginginkan Ravel Morrison pergi bersamanya di Fulham. Pria asal Belanda itu pernah bekerja sama sebelumnya dengan Ravel Morrison saat mereka berdua sama sama memperkuat Man United. Ravel Morrison sendiri di berbagai kesempatan pernah mengatakan bahwa saat dia berada di Man United, dia sangat menikamti bekerja sama dengan Rene Meulensteen yang saat itu menjadi staf Sir Alex Ferguson.