Roberto Martinez Akan Segera Tentukan Masa Depan Gareth Barry

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Roberto Martinez Akan Segera Tentukan Masa Depan Gareth Barry – Masa depan gelandang Everton hasil pinjaman dari klub Liga Premier Inggris lainnya yakni Manchester City yakni Gareth Barry masa depannya hingga saat ini masih menjadi misteri. Entah apakah ia akan kembali bergabung dengan klub induknya yakni Manchester City pada awal musim mendatang atau justru bergabung secara permanen dengan Everton di musim depan hingga saat ini masih belum ada jawaban pasti mengenai hal itu. Hingga saat ini baik pihak Everton maupun pihak dari Manchester City masih melakukan negosiasi terkait dengan Gareth Barry dimana manajemen Everton sendiri dikabarkan siap membeli secara permnen Gareth Barry asal dengan harga yang masuk akal terlebih Gareth Barry sendiri saat ini sudah menginjak usia yang tak lagi muda yakni 33 tahun.

Di musim ini performa Gareth Barry bersama dengan Everton memang bisa dikatakan sangat baik dimana pemain internasional Inggris tersebut berhasil menjadi andalan Roberto Martinez dalam setiap pertandingannya. Bermain hampir di setiap pertandingan Everton di musim ini ia berhasil mengantarkan Everton untuk bisa duduk di peringkat kelima tabel klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan raihan total 69 poin yang juga merupakan raihan poin tertinggi Everton di sepanjang keikutsertaan mereka di kompetisi Liga Premier Inggris dan tentu saja pencapaian itu tak terlepas dari kontribusi seorang Gareth Barry di dalamnya.

Pelatih Everton Roberto Martinez sendiri mengatakan bahwa dirinya akan melakukan perbincangan dengan beberapa pihak termasuk dengan pihak dari Manchester City dan agen dari Gareth Barry sendiri untuk menentukan nasib masa depan Gareth Barry bersama dengan Everton. Kami akan segera bertemu dan berbicara pada pekan depan untuk menentukan nasib Gareth Barry. Ini bukan soal mencari kontrak yang bagus atau paket finansial namun ini lebih kepada soal babak sepak bola berikutnya dimana ia akan menikmati permainannya atau tidak. Ia merasa senang selama berada di Everton tapi anda tidak tahu dimana ia akan melanjutkan karir di musim depan dan bukan tak mungkin ia akan memilih ke luar negeri untuk mencari pengalaman dengan budaya berbeda ungkap Roberto Martinez.

Ya, beberapa klub diluar Inggris juga memang dikabarkan tertarik mendatangkan mantan bintang Aston Villa tersebut termasuk beberapa klub di kompetisi Major League Soccer Amerika Serikat yang memang menjadi tempat bagi para pemain yang sudah tak lagi berusia muda untuk menghabiskan sisa – sisa masa ke emasannya di dunia sepak bola. nama – nama tenar seperti David Beckham, Robbie Keane, Thierry Henry hingga Ljungberg pernah menghabiskan masa sisa karir mereka di MLS dna bukan tak mungkin Gareth Barry juga akan mengikuti jejak para pemain tersebut.

Tags: