Ryan Giggs Ditunjuk Menjadi PemainSekaligus Pelatih di Manchester United

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Ryan Giggs Ditunjuk Menjadi PemainSekaligus Pelatih di Manchester United

Agen Bola – Ryan Giggs telah ditunjuk sebagai pemain sekaligus pelatih di Manchester United dan klub telah mengkonfirmasi.

Sering dikaitkan dengan pekerjaan manajer klub Inggris di masa depan, pemain 39 tahun itu telah mengambil lencana kepelatihannya dan karena mendapatkan UEFA Pro Licence musim panas mendatang. Dia menandatangani kontrak satu tahun pada bulan Maret dan akan menggabungkan bermain dengan tugas barunya sebagai pelatih.

“Bukan rahasia bahwa saya telah mengambil kualifikasi saya dan saya melihat ini sebagai langkah pertama dalam karir masa depan saya,” kata Giggs. “Aku benar-benar melihat ke depan untuk bekerja sama dengan David Moyes dan tim.”

Moyes mengatakan: “Saya senang bahwa Ryan telah menerima kesempatan untuk menjadi pelatih sekaligus pemain, keberhasilan dan kemampuan untuk beradaptasi selama beberapa tahun memberinya perspektif yang tak tertandingi pada permainan modern. Karirnya adalah contoh untuk setiap calon pemain muda dan saya yakin bahwa baik dia dan para pemain akan mendapatkan keuntungan dari peran barunya. “

Giggs, yang memenangi rekor 13 gelar Premier League musim lalu, akan menjadi bantuan yang sangat berharga untuk Moyes – Agen Bola

Setelah dikonfirmasi Steve Round, Chris Woods dan Jimmy Lumsden mengikuti dia dari Everton, keprihatinan telah diungkapkan tentang kurangnya pengalaman United dalam tim staff Moyes menyusul pengangkatannya sebagai pengganti Sir Alex Ferguson.

Namun, penunjukan Giggs dan Phil Neville kembali ke Old Trafford telah menjadi cara untuk menenangkan kekhawatiran mereka.

Sesungguhnya warisan Sir Alex Ferguson ke United adalah hadiah yang terus member semangat. Terlepas dari karir panjang fenomenal Giggs dalam satu klub, dan sekarang dia bergerak ke posisi untuk tinggal di klub yang sama untuk sisa karirnya, yang dalam kapasitas kepelatihan.

Hal ini bahkan dimungkinkan untuk mengatakan bahwa pada tahap awal Giggs sedang dipersiapkan sebagai manajer United masa depan, yang hampir pasti seperti apa yang Ferguson harapkan. Dan itu semua tergantung pada seberapa sukses United berada di bawah Moyes.

Kita bertanya-tanya, pada kenyataannya apakah Moyes secara pribadi berpikir tentang situasi ini. Karena tampaknya Ferguson telah meletakkan dasar-dasar yang akan bertahan lebih lama daripada masa jabatannya – Agen Bola

Ditulis oleh Piala Dunia Brazil 2014  Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://brazil2014pialadunia.com/ryan-giggs-ditunjuk-menjadi-pemainsekaligus-pelatih-di-manchester-united/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.