SBOBET News Tanpa Cristiano Ronaldo Gareth Bale Lebih Bagus

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

SBOBET News Tanpa Cristiano Ronaldo Gareth Bale Lebih Bagus

SBOBET News Tanpa Cristiano Ronaldo Gareth Bale Lebih Bagus – Mantan pelatih Tottenham Hotspur itu merasa bahwa pemain sayap Real Madrid itu hanya akan dapat bermain di dalam kondisi terbaiknya dalam sepak bola tanpa adanya kehadiran dari kapten tim nasional Portugal di lapangan hijau – pemain yang menurut pelatih tersebut sebagai pemain terbaik di tahun 2013.

Mantan manajer Tottenham Hotspur tersebut adalah Andre Villas Boas yang merasa bahwa bintang Real Madrid yaitu Gareth Bale akan bermain dan berpenampilan dengan jauh lebih baik pada musim ini jika Cristiano Ronaldo tidak ada di lapangan hijau.

Pemain yang baru berusia 24 tahun itu berhasil memperlihatkan beberapa penampilan yang luar biasa ketika dirinya membela Los Blancos setelah pada awal kepindahan pemain tim nasional Wales itu harus berjuang dengan keras untuk mendapatkan kebugarannya. Semenjak pindah pada musim panas kemarin dengan nilai kontrak yang memecahkan rekor dunia sebesar 86 juta pounds, Bale berhasil mencetak 9 gol dan 6 assist dalam 15 pertandigan yang sudah dijalaninya di berbagai ajang kompetisi.

Meskipun begitu, Villas Boas percaya dan yakin bahwa pemain yang bersinar bersama Tottenham itu tidak hanya dapat untuk menunjukkan bakat dan juga potensi yang sesungguhnya dimiliki oleh Gareth Bale ketika Ronaldo sedang tidak berada di bawah sorotan bersama-sama di sisi pemain asal Wales itu.

“Bale akan tampil dengan jauh lebih baik tanpa Ronaldo, dia sudah memiliki satu peran yang sangat penting dalam pertandingan Real Madrid ketika Ronaldo tidak diturunkan. Ketika ada dua poin referensi seperti kedua orang tersebut di dalam tim, pilihannya berakhir dengan memisahkan keduanya.”

Menurut pelatih yang pernah membimbing Bale itu, pemain asal Wales itu biasanya hanya memainkan satu gaya permainan saja.

“Di Tottenham, Bale biasanya memainkan satu gaya permainan sepak bola yang mana memberikan kepada diriinya suatu peluang untuk bisa menjadi pemain utama, yang mana membuat referensi dari tim lain. Itu adalah suatu konsekuensi yang alami dari satu tim untuk bisa mengenali seorang pemain dalam kondisi dan penampilan yang luar biasa.”

“Mereka bisa menerima bola dan banyak, lebih banyak lagi kesempatan untuk bisa membuat satu dampak dalam pertandingan tersebut. Itu juga akan meningkatkan rasa tanggung jawab mereka.”

Villas Boas kemudian memberikan sedikit pendapatnya bahwa Bale bahkan suatu saat nanti mungkin menjadi salah satu pemain peraih gelar Ballon d’Or, akan tetapi itu bisa terjadi jika dirinya bisa mencapai tinggi untuk bisa ikut final season bersama dengan Tottenham sementara itu bermain bersama Ronaldo.

“Dia jelas merupakan satu pemain sepak bola terbaik. Pertanyaannya adalah apakah dia akan kembali mengulang penampilan dan pertunjukkan di Tottenham sementara itu dirinya akan sedikit bermain dan berbincang dengan pemain terbaik pada tahun ini tahun 2013 SBOBET News.