Sturridge Mungkin Akan Beristirahat Dalam Waktu Lama

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Liverpool's Daniel Sturridge

Sturridge Mungkin Akan Beristirahat Dalam Waktu Lama – Striker Liverpool Daniel Sturridge bisa saja memperpanjang masa istirahatnya setelah mengalami cedera pergelangan kaki dalam latihan pada hari Jumat.

Sturridge, 24 tahun, diharapkan untuk kembali ke starting line-up klub untuk pertandingan Liga Primer Inggris melawan Hull pada hari Minggu setelah memulai di bangku cadangan saat mereka ditahan imbang 3-3 melawan Everton.

Manajer Brendan Rodgers mengatakan Sturridge telah berlatih “sangat baik” tetapi pemain internasional Inggris itu meninggalkan kompleks latihan klub Melwood dengan menggunakan kruk setelah terkilir pergelangan kakinya, di tengah laporan bahwa ia telah menderita kerusakan ligamen.

Liverpool kini harus menunggu cemas untuk mengetahui tingkat keparahan cedera yang di alami Sturridge, tapi tidak akan mendapatkan hasil scan sampai nanti akhir pekan ini.

Sturridge diistirahatkan untuk derby Merseyside Sabtu lalu karena kekhawatiran Rodgers tentang kebugarannya setelah ia bermain 90 menit dalam kekalahan 1-0 persahabatan Inggris melawan Jerman hari Selasa sebelumnya.

Namun, ia keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol dalam permainan dan wujudnya musim ini telah melihat dia mencetak 11 gol dalam 14 pertandingan di semua kompetisi.

Rodgers pada konferensi pers pra-pertandingan pada hari Jumat, mengatakan: “Daniel pasti berlatih sangat keras minggu ini. Kami punya satu hari lagi untuk mempersiapkan semuanya dan kami akan melihat di mana kondisi semua pemain berada. Saya ingin memberikan semua pemain setiap kesempatan untuk menunjukkan bahwa mereka bisa berada di tim. Dia bekerja dengan sangat baik, dan ketika dia melakukan itu, kualitasnya bisa dilihat oleh semua orang.”

Menanyakan apakah dia senang dengan cara Sturridge menanggapi tidak menjadi starter saat melawan Everton, Rodgers menambahkan: “Saya pikir itu adalah hal yang pemain bagus lakukan. Pemain akan bereaksi secara berbeda. Beberapa pemain, ketika mereka tidak dalam tim, akan mengerut dan mereka tidak melawan untuk mendapatkan lagi tempatnya.”

“Tapi pemain top, ketika mereka sedang berjuang untuk kembali ketempatnya, mereka akan menunjukkan setiap hari apa yang bisa mereka lakukan. Dan itu sudah terjadi dengan Daniel minggu ini. Dia sudah benar-benar ditentukan, kuat dan agresif, dan terlihat siap untuk akhir pekan.”

Rodgers, sementara itu, menegaskan dia tidak memiliki kekhawatiran atas sikap Victor Moses setelah pemain sayap menyatakan bahwa ia membutuhkan lebih banyak waktu permainan. Moses hanya tampil dalam lima pertandingan liga sejak tiba pada pinjaman musim dari Chelsea, dan mengatakan kepada Daily Mirror, Kamis: “Saya selalu pergi ke tempat-tempat untuk sepak bola – tempat di mana aku akan bermain. Dengan bermain anda akan belajar.”

Rodgers, juga mengatakan bahwa Moses, 21 tahun, adalah konten di Liverpool. Dia berkata: “Anak itu sudah benar-benar senang di sini Tentu saja dia ingin bermain Namun, tim telah melakukan dengan sangat baik, dan perubahan dalam struktur tim berarti dia keluar.”

Victor adalah pemain berbakat. Dia sangat senang berada di sini, berada di skuad. Dia orang yang baik dan ingin memperbaiki diri. Saya berkomunikasi dengan dia secara teratur, itulah sebabnya saya tahu ada berita yang ditulis tentang dirinya itu mungkin tidak benar.”

“Ini sangat tidak adil pada dirinya karena dia tidak pernah mengatakan kata yang buruk tentang Liverpool karena dia berada di sini. Dia dan semua pemain lain memiliki setiap kesempatan untuk bermain, karena saya menilai mereka dalam latihan dan memilih tim itu.”