Swansea City Akui Dekati Tom Ince

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Swansea City Akui Dekati Tom Ince

Swansea City Akui Dekati Tom Ince – Swansea City telah melakukan pendekatan kepada pemain Blackpool yakni Tom Ince, menurut berdasarkan pernyataan chairman Huw Jenkins. Namun, mereka menolak kabar yang mengatakan bahwa Swansea tertarik dengan sayap Liverpool yakni Raheem Sterling. Swansea City sama sekali tidak berniat mendapatkan Sterling. Juara Capital One Cup musim lalu tersebut telah menyatakan ketertarikan mereka dengan sayap Blackpool, Tom Ince, yang telah mencetak 18 gol untuk Blackpool di divisi Championship pada musim lalu. Pemimpin Tertinggi Swansea City yakni Huw Jenkins sudah mengkonfirmasi hal tersebut. Jenkins juga menolak dengan tegas akan adanya kabar yang mengatakan bahwa mereka tertarik dengan sayap Liverpool juga, Raheem Sterling.

The Swans Supremo itu telah mengkonfirmasi kalau klub peserta Liga Premier Inggris ini sudah berbicara secara terbuka dengan The Tangerines untuk melakukan transaksi pada jendela transfer kedua ini. The Swans menanyakan apakah pemain Inggris U-21 yakni Tom Ince, yang sejauh ini dari 21 penampilannya di Championship bahkan sudah mencetak tujuh gol itu tersedia untuk dijual. Pihak Blackpool sendiri belum memberikan jawaban dan tanggapan atas pertanyaan serta pernyataan sebelumnya. Yang jelas mungkin Tom Ince sedang berpikir juga bagaimana masa depannnya dalam dua tahun atau tiga tahun apakahi masih bisa atau sebelumnya sudah dipercaya untuk mengenakan seragam tim Tiga Singa senior.

Pemain yang sedang dibicarakan ini sendiri sangat bersinar di Blackpool. Sebelumnya Tom Ince adalah jebolan akademi Liverpool. Setelah dipromosikan ke tim utama pada awal musim 2010, akhirnya pada akhir musim, Liverpool menjualnya ke Blackpool. Di Blackpool talentanya berkembang sempurna. Pada musim lalu dia mencetak 18 gol yang sangat mengesankan. Akibat kesannya yang luar biasa itulah klub asal Selatan Wales ini ingin mencoba sang pemain muda di divisi yang lebih tinggi lagi yakni Premiership. Jenkins sebagai chairman Swansea menyatakan bahwa Tom Ince adalah pemain yang sangat bertalenta dan dia adalah seseorang yang dicari selama ini oleh Swansea. Seorang pemain yang bisa mengumpan sekaligus melepaskan tembakan.

Tom Ince adalah pemain yang bertalenta dan dia adalah orang yang kami cari. Kami membuat pendekatan kepadanya sebenarnya sejak musim panas lalu, tapi, waktu musim panas lalu kami tidak terlalu yakin sehingga kami menghentikan pendekatan. Kami kemudian melakukannya lagi sekarang pada jendela transfer kedua ini. Tapi, semuanya juga masih tergantung Blackpool. Karena Tom Ince masih terikat kontrak dengan Blackpool. Sekali lagi kami ingin mengajaknya bermain di Liberty Stadium dan menyusuri kemenangan serta kejayaan yang selama ini dan sejauh ini sedang menghinggapi Swansea City. Tom Ince sendiri adalah penendang yang bermutu sekaligus pengirim umpan yang sangat akurat.” Tutur Huw Jenkins kepada rekan pers yang bertanya.