Tevez Tinggalkan Istri Demi Bela Juventus Hadapi AS Roma

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Tevez Tinggalkan Istri Demi Bela Juventus Hadapi AS Roma

Tevez Tinggalkan Istri Demi Bela Juventus Hadapi AS Roma – Setelah berpikir panjang dan berdiskusi dengan sang istri pemain Juventus asal Argentina Carlos Tevez akhirnya memutuskan untuk kembali lagi ke Turin, Italia untuk kembali bergabung bersama skuad Juventus untuk melakoni pertandingan menghadapi AS Roma pada tanggal 6 Januari 2014 mendatang. Seperti kita ketahui sebelumnya bahwa Carlos Tevez sempat mengatakan bahwa ia tak ingin bermain menghadapi AS Roma pada tanggal 6 Januari 2014 mendatang dengan alasan bahwa ia tak ingin meninggalkan sang istri yang sedang hamil tua di Argentina. Menurut Carlos Tevez kala itu ia lebih memilih untuk menemani sang istri yang sedang hamil tua tersebut sembari menunggu proses kelahiran anaknya ketimbang bermain di laga penting menghadapi AS Roma.

Hingga akhirnya setelah berdiskusi bersama sang istri dan berdiskusi juga dengan manajemen Juventus Carlos Tevez akhirnya memutuskan untuk secepatnya kembali lagi ke Italia untuk bergabung bersama skuad Juventus yang saat ini sedang mempersiapkan diri untuk melakoni pertandingan menghadapi AS Roma natinya. Pertandingan menghadapi AS Roma nanti memang akan menjadi pertandingan yang penting bagi Juventus dimana pertadingan tersebut juga akan mempertaruhkan posisi puncak klasemen yang saat ini ditempati oleh Juventus dimana jika Juventus sampai menderita kekalahan bukan tak mungkin posisi mereka akan bisa disalip oleh AS Roma di pertandingan berikutnya.

Perbedaan poin yang hanya berselisih lima poin saja ini memang membuat pertandingan menghadapi AS Roma nantinya begitu krusial bagi Juventus dimana kemenangan bisa membuat mereka kian memantapkan diri di puncak klasemen atau malah sebaliknya kekalahan akan membuat raihan poin mereka di dekati oleh AS Roma dan bukan tak mungkin akan dilewati oleh AS Roma di pertandingan – pertandingan berikutnya. Untuk menghindari hal tersebut pelatih Juventus Antonio Conte bertekad untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti untuk tetap mengamankan posisi mereka di puncak klasemen Serie A Liga Italia dan ia berharap agar hal tersebut dapat terwujud.

“Disaat istri saya sedang hamil tua saya merasa seperti tak mungkin untuk meninggalkan istri saya dan saya sebelumnya sempat berpikir untuk tetap menunggu kelahiran anak saya disini. Namun setelah berdiskusi bersama istri dan manajemen Juventus akhirnya saya pun memutuskan untuk kembali ke Turin dan bermain menghadapi AS Roma pada akhir pekan nanti. Saya memiliki mental sekuat besi dan saya akan buktikan hal itu dengan bermain maksimal pada pertandingan nanti” ungkap Carlos Tevez. Pelatih Antonio Conte pun menyambut positif kabar bergabungnya Carlos Tevez dan ia pun berharap Carlos Tevez dapat bermain maksimal dalam laga menghadapi AS Roma nanti untuk bisa memberikan kemenangan bagi Juventus pada pertandingan nanti.