Walcott Nikmati Laga Piala FA Lawan Tottenham

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Walcott Nikmati Laga Piala FA Lawan Tottenham

Walcott Nikmati Laga Piala FA Lawan Tottenham – Pemain sayap yang saat ini membela klub asal London tersebut ingin mengubah Emirates Stadium menjadi sebuah benteng menjelang pertandingan babak Piala FA pada hari Sabtu dan menegaskan bahwa dirinya merasa ”tidak sabar” untuk dapat segera melakukan pertarungan dengan klub yang dilatih oleh Tim Sherwood itu.

Pemain sayap tersebut adalah Theo Walcott yang berseragam The Gunners sedang penuh kegembiraan untuk menghadapi Tottenham Hotspur di laga pada hari Sabtu yang merupakan pertandingan di putaran ke tiga Piala FA.

Kedua klub tersebut akan bertanding di Emirates Stadium yang mana dengan The Gunners telah mengistirahatkan para pemain penting mereka sebagai strategi sang pelatih untuk tetap mempertahankan posisi mereka yang saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris setelah berhasil menang 2-0 pada hari Rabu kemarin atas Cardiff.

Spurs hanya menang sekali di rumah mereka di London utara atas saingan sekota itu sejak tahun 1993 lalu meskipun begitu Walcott mengharapkan akan adanya satu pertandingan yang ketat ketika kedua tim tersebut pada akhir pekan ini.

“Untuk yang netral maka pertandingan itu akan menjadi satu pertempuran yang sangat menarik. Itu adalah salah satu dari pertandingan yang mana akan menjadi sangat terbuka, saya cukup yakin akan hal itu.”

“Pertandingan pertama yang saya selalu perhatikan adalah dengan Tottenham. Setiap kali Tottenham datang ke sini atau kami pergi ke sana, kamu ingin memberikan 100 persen, dan lebih dari 100 persen jika kamu bisa.”

“Ini di Emirates, kami akan mencoba untuk membuat stadion kami menjadi sebuah benteng dan kami sudah mulai melakukan hal itu.”

Walcott percaya bahwa tim yang bekerja dengan lebih keras akan keluar dengan kemenangan pada hari Sabtu dan mendesak rekan satu tim untuk sepenuhnya siap, dengan tim yang dilatih Tim Sherwood sedang berada di dalam euphoria setelah berhasil meraih kemenangan 2-1 atas juara bertahan Liga Premier Inggris Manchester United pada Hari Tahun Baru.

“Ini adalah permainan besar, pertandingan yang semua orang ingin menjadi bagian darinya. Kami telah menjalani satu periode yang ketat dan sibuk ketika masuk ke Tahun Baru dan semua orang perlu untuk memulihkan dirinya dengan baik yang mana telah kita lakukan. Saya berharap bahwa para pemain bisa datang akan tetapi (untuk) Tottenham, kami harus benar untuk itu. Saya tidak bisa menunggu untuk pertandingan itu.”

“Kerja keras akan memutuskannya. Jika semua orang melakukan pekerjaan mereka dengan benar dan bekerja keras untuk satu sama lain – Itulah apa yang datang pada akhirnya.”

“Kami memiliki kepercayaan di ruang ganti. Setiap orang percaya satu sama lain dan ketika kamu memiliki itu maka kamu akan membangun dari situ dan pergi dari kekuatan ke kekuatan.”